Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bangkitkan Semangat Personilnya, Polres Sarolangun Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T03:26:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Jambi,Sarolangun - Jurnalisme.online - Sabtu (28/10/2023) pukul 7.30wib Polres Sarolangun melaksanakan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK sebagai Inspektur Upacara bertempat di lapangan apel Mapolres Sarolangun 


Bertindak selaku Komandan Upacara Ipda Andi Supriyadi, turut hadir Para Kabag Polres Sarolangun, Para Kasat Polres Sarolangun, Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, seluruh personil Polres Sarolangun dan perwakilan personil polsek jajaran Sarolangun.


Dalam Amanat Kapolres Sarolangun yang membacakan sambutan menteri pemuda dan olahraga pada peringatan hari sumpah pemuda ke-95 tahun 2023, dengan mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” 

“Bersama Majukan Indonesia bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna - warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia”

”Saudara – saudara sekalian, terakhir, marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita” Amanat penutup dari Kapolres Sarolangun. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update