Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Anggota DPR Aceh Dukung Pj. Bupati Aceh Tamiang Lantik Semua Datok Penghulu Terpilih

Senin, 23 Oktober 2023 | Oktober 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T23:55:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang | Aceh Tamiang -  Nova Zahara, Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS Dapil 7 (Aceh Tamiang & Kota Langsa) menyampaikan dukungannya kepada Pj. Bupati Aceh Tamiang yang akan melaksanakan pelantikan seluruh Datok Penghulu hasil pemilihan Datok (Pildatok) tahun 2023. 


Hal tersebut disampaikan Nova Zahara kepada media ini terkait dengan adanya keberatan dari pihak yang kalah dalam Pildatok di salah satu kampung di Aceh Tamiang. 

"Saya mendukung Keputusan yang diambil Pj. Bupati Aceh Tamiang melalui Dinas DPMK untuk mengundang semua Datok Penghulu terpilih melaksanakan kegiatan gladi resik pada tanggal 16 Oktober 2023. Insya Allah", kata Nova. 


Nova lalu melanjutkan bahwa kalau ada pihak-pihak tertentu yang merasa keberatan dengan hasil Pildatok, silahkan menempuh jalur sesuai dengan aturan perundangan - undangan yang berlaku, namun tidak menghentikan proses pelantikan


Kalau ada pihak-pihak yang kurang berkenan dengan hasil Pildatok, hal tersebut tidak dapat menghentikan proses pelantikan Datok terpilih, karena hal ini akan sangat merugikan masyarakat dan pemerintah daerah", lanjut Nova dengan tegas.


Nova yang juga merupakan anggota Komisi 2 DPR Aceh menambahkan bahwa jangan sampai hal ini nantinya dapat menghambat pembangunan dan kesuksesan Pemilu serentak pada tahun 2024. 


"Banyak agenda pembangunan yang harus di laksanakan dan jangan lupa dengan agenda Nasional yaitu Pemilu Legislatif, Presiden dan Pilkada serentak yang juga akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini akan berjalan dengan baik apabila semua Datok yang ada adalah Datok defenitif", kata Nova menutup pernyataannya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update