Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Umkm RW.12 Jatiwaringin Meriahkan Kantor Kelurahan Jati cempaka Diresmikan Wali Kota Bekasi

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T13:47:55Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



 

Jurnalisme.online - kota Bekasi. 

Umkm RW 12 jatiwaringin turut meriahkan dalam rangka peresmian gedung Kantor Kelurahan Jati Cempaka Pondokgede Kota Bekasi yang baru selesai dibangun, 10-09-2023.



Umkm RW. 12 Jatiwaringin yang diketuai oleh ibu Melinda dan kawan-kawan sangat antusiasnya menjajakan makanan home made warga Jatiwaringin Menyediakan makanan yang sehat bagi yang menikmatinya. 



Peresmian gedung baru tersebut turut dimeriahkan oleh artis Irfan Hakim dan Kiki Saputri disaksikan bersama warga Kelurahan Jaticempaka juga seluruh RW se-Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi.




Mengawali peresmian kantor kelurahan jati cempaka kecamatan pondok gede kota bekasi dengan jalan santai dengan warga yang dibantu oleh mitra polri Pamwil Polres Metro Bekasi kota sebagai petunjuk rute dan menjaga ketertiban selama jalan santai tersebut.


Penyambutan Walikota Bekasi disuguhkan tarian-tarian khas Bekasi yakni Ronggeng Beken yang dimotori juga ditemani MC dari artis papan atas yakni Irfan Hakim dan Kiki Saputri membuat warga Jaticempaka bahagia karena telah mempunyai kantor yang begitu megah dan keren serta sejuk pada Kantor Kelurahan Jaticempaka ini.



Dalam mengunjungi kantor kelurahan yang akan diresmikan Wali Kota Bekasi Tri Adhianto  menaiki andong yang diiringi penampilan angklung dari para ibu-ibu hingga membuat acara peresmian Kantor Kelurahan Jaticempaka ini semakin meriah.



Dalam sambutannya gedung ini milik bersama warga Jaticempaka dan juga tidak jauh dari gedung ini mempunyai taman bermain untuk kita bersama telah selesai dan resmi beroperasi pada hari ini.



Tri menegaskan Kantor Kelurahan Jaticempaka ini adalah kelurahan yang bangunannya mewah dan modern untuk bisa di pergunakan dengan baik dan dijaga bersama, dirawat bersama.



“Sekarang buat warga jangan sungkan-sungkan buat datang untuk mengurus perihal apa saja, sudah enak nih gedungnya, pelayanan front officenya juga terbuka dan tegas tidak ada pungutan biaya. Kalo memang ada yang minta tinggal laporkan saja ke saya, biar saya tindak lanjut.” tegas Tri.




Tri berharap gedung yang telah resmi beroprasi ini mampu bisa dirawat bersama-sama oleh warga, lurah, staf kelurahan maupun ibu-ibu Pkk. Kelurahan Jaticempaka ini tentunya akan menjadi role model dengan desain yang mewah dan enak di pandang.




MHz.


×
Berita Terbaru Update