Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tunas Muda Mandiri Juarai Turnamen Sepak Bola Open Kota Hilang Cup Dengan Skor 6-2

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T13:27:43Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Sarolangun,Jambi - Jurnalisme Online - Desa Mentawak Baru Kec. Air Hitam Kab. Sarolangun mengadakan turnamen Sepak Bola Open Kota Hilang Cup dan pada hari ini, Kamis (14)09/2023) perebutan juara 1 dan 2.


Tuan rumah Desa mentawak baru berhadapan dengan Tim Tunas Muda Mandiri dari Desa Jelatang Kec. Pamenang Kab. Merangin.


Kesebelasan tim Tunas mandiri terlihat menguasai permainan, terbukti belum mencapai menit ke 5, Tim yang di manager kan oleh Jhoni Irawan salah satu pengusaha muda pembibitan kelapa sawit Kecamatan Pamenang berhasil mencetak gol pertamanya. 



Hingga permainan selesai, Kesebelasan Tim Tunas Mandiri berhasil memboyong piala Turnamen Sepakbola Open Kota Hilang Cup Dengan Skor 6-2.


Keberhasilan dari tim Tunas Muda Mandiri tidak luput dari doa dan dukungan dari masyarakat Desa Jelatang. Selain itu tampak juga Salah satu Anggota DPRD Kab. Merangin dari Partai PKS Solihin ikut memberikan dukungannya.


" Alhamdulillah Tim Tunas Mandiri hari ini berhasil memenangkan pertandingan di Turnamen Sepakbola Open Kota Hilang Cup. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pemain yang telah memberikan penampilan terbaiknya dan terimakasih kami ucapkan kepada pendukung Tim Tunas Mandiri" Ucap Joni Irawan.


Selain itu kepala Desa Mentawak Baru pun ikut memberikan ucapan selamatnya kepada tim Tunas Mandiri yang menjadi pemenang dari pertandingan sepakbola Kota Hilang Cup.


" Kami ucapkan selamat untuk tim Tunas Muda Mandiri atas kemenangannya" Ungkap Saipul pada sambutannya. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update