Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sering Mati Lampu, Pimpinan PLN Rayon Bangko Diminta Mundur saja

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T09:48:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Merangin - Jurnalisme Online - Jum'at (15/09/2023) Seringnya terjadi pemadaman listrik  dengan waktu lama ditambah tidak ada pemberitahuan sebelumnya membuat masyarakat Kab. Merangin Khususnya Kecamatan Pamenang kesal.


Pasalnya membuat rugi dan banyaknya pekerjaan terhambat sekaligus rasa tidak nyaman karena cuaca yang sedang panas Ekstrim.  Keluhan ini bukan sekali dua kali dirasakan. Intensitas yang dianggap sering mati lampu ini sudah lama dikeluhkan masyarakat Kec. Pamenang.


Pemadaman ini dianggap sudah tidak wajar lagi, dan diduga terjadinya keteledoran yang seharusnya cepat di tanggapi.Sedangkan biaya pembayaran listrik sepersen pun tidak mau kurang. 


Terhitung sejak berita ini diterbitkan sudah lebih dari 3 jam terjadinya pemadaman di Kec. Pamenang.


Kesal, salah satu tokoh masyarakat Pamenang sekaligus ketua LSM Intra Win meminta kepala Pimpinan PLN Rayon Bangko mundur dari jabatannya.


" Sudah lama ini mati lampu, coba hitung berapa kerugian yang ditanggung masyarakat. Belum lagi banyaknya alat elektronik yang rusak dan terhambatnya pekerjaan. Bagaimana bisa pemadaman listrik Berjam - jam. Saya minta kepada Pimpinan PLN Rayon Bangko mundur saja lah dari jabatannya, Karena tidak becus dalam masalah ini" Ungkap Firdaus H Sianturi.


Bukan itu saja, Sianturi tidak main-main atas ucapannya, dalam waktu dekat ini ia bersama lapisan masyarakat Kec. Pamenang akan mendatangi kantor PLN Rayon Bangko untuk Aksi Demonstrasi.


" Kalau tidak ada perubahan, nanti kita datangi saja kantor PLN Rayon Bangko itu. Kita buat aksi disana, biar dicopot secepatnya pimpinan PLN Rayon Bangko itu" Tambahnya. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update