Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satuan Samapta Polres Langsa Laksanakan Patroli Dalam WiLayah Hukum Polres Langsa

Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-01T08:14:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa | jurnalisme online – Ciptakan situasi aman,  Sat, Samapta Polres Langsa melaksanakan  Patroli Dialogis diseputaran wilayah Kota Langsa, Jumat, (1/9/2023).


Kapolres Langsa AKBP Muhammaddun, S.H., melalui Kasat Samapta Polres Langsa AKP Dasril SE, mengatakan tujuan dari kegiatan  Patroli Dalam WiLkum Polres Langsa,  ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, sehingga tidak ada kekhawatiran dalam menjalankan aktivitasnya, 


“Kegiatan ini dilakukan lebih mengedepankan dialog dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, kota Langsa dan sekitarnya" Ujar Kasat Samapta, AKP Dasril, SE,


Personel Satuan Samapta juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga kehadiran Polri bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.


“Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian. Tutup Kasat Samapta, AKP, Dasril SE,**(yd)

×
Berita Terbaru Update