Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satsamapta Polres Pidie Jaya Gelar Patroli Perintis Presisi Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 23 September 2023 | September 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T17:49:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie Jaya | Jurnalisme online- Dalam upaya meningkatkan keamanan menjelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Pidie Jaya telah melaksanakan patroli perintis presisi  menggunakan kendaraan roda 2. (dua). Kamis ( 21/09/2023)


Aksi pencegahan tindakan kriminal dan gangguan terhadap ketertiban masyarakat ini melibatkan 6(enam) personil yang dipimpin oleh Kasat Samapta, Iptu Mukhlis, SH.


Patroli ini dilakukan pada hari Kamis, 21 September 2023, di berbagai titik strategis di Kabupaten Pidie Jaya. 


Personil Satuan Samapta dengan sigap mengelilingi daerah-daerah yang rawan terjadi tindakan pelanggaran hukum. 


Selain itu, mereka juga melaksanakan penempelan stiker panggilan darurat Polres Pidie Jaya di tempat-tempat keramaian, warung kopi, dan perkantoran.


Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasat Samapta, Iptu Mukhlis, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


 "Dengan adanya stiker panggilan darurat ini, kami ingin masyarakat tahu bahwa kami selalu siap siaga untuk merespon setiap kejadian yang memerlukan bantuan polisi," ujar Iptu Mukhlis.


Polres Pidie Jaya berharap bahwa kegiatan ini dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024 dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini. 


Patroli perintis presisi ini akan terus dilaksanakan guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama menjelang pemilu dan pelaksanaan Pemilu nanti. Pungkas Iptu Muklis**(yd)

×
Berita Terbaru Update