Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satlantas Polres Merangin Laksanakan Olahraga Bersama pada Personil Polres di Hut Satlantas ke 68

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T03:02:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Merangin,15/9/2023. Dalam rangka HUT Satlantas Ke - 68 di tanggal 22 September tahun 2023, Satlantas Polres Merangin melaksanakan Olahraga bersama berupa Senam yang diikuti Satuan Pungsi di Jajaran Polres Merangin . Di mulai pukul 07:30 wib di lapangan Hijau Mapolres Merangin yang di hadiri Pejabat Utama polres Merangin bersama personil.


Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Bambang Soesatyo. SH. MH pada awak media ini menyampaikan bahwa kegiatan olahraga adalah rutinitas bersama setiap Jum'at Ujar kasat , ada yang berbeda pada kegiatan ini, kita menyajikan senam dengan menggandeng pengurus Bhayangkari dan tentu dengan instructur senam dan juga setelah dilaksanakan olahraga bersama disajikan pula Suguhan Menu sehat berupa bubur dan makanan sehat bebas minyak yang tersedia di lobi parkir polres.


Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas pada kesempatan ini langsung mengedukasi kegiatan dengan melakukan olahraga bersama rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Satlantas ke 68 ,kita sangat mengapresiasi ikut serta nya Personil polres Merangin dan Personil dalam menjaga kesehatan Disamping itu,Kegiatan yang juga didukung Dokkes Polres Merangin serta Perwira Staff polres Merangin mengikuti guna menunjang kesegaran bersama. Tutup kasat 



Hambali

×
Berita Terbaru Update