Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

SATGAS PREVENTIF OPS ZEBRA-2023 Satlantas Polres Merangin Berikan tindakan Tegas Sesuai Undang Undang pada Pelanggar Lalu Lintas.

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T07:10:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 SATGAS PREVENTIF OPS ZEBRA-2023 Satlantas Polres Merangin Berikan tindakan Tegas Sesuai Undang Undang pada Pelanggar Lalu Lintas.





Jurnalisme-online. SATGAS PREVENTIF OPS ZEBRA-2023 POLRES MERANGIN pada hari Rabu tanggal 06 September 2023

Pukul 08.00 Wib melaksanakan Apel dan Anev serta Melaksanakan Pengaturan di daerah rawan Macet dan rawan Laka lantas. Pada kegiatan ini Melaksanakan Penindakan kepada pelanggar lalu lintas dibawah umur.


Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH pada awak media ini menyampaikan telah melaksanakan Patroli dan standby di tempat lokasi Balap liar dan Patroli di Seputaran SPBU antisipasi macet.


Seperti di ketahui setelah di lansanaknya Apel Pasukan pada Senin 4 September 2023 lalu, Seluruh Personel Satgas Preventif Ops Zebra 2023 melaksanakan tindakan operasi sesuai SOP yang di arahkan.


Pelaksanaan tetap seperti biasa ujar kasat pada awak media ini,kita tetap pada penerapan Protap yang telah diatur sesuai undang undang yang berlaku,pada pelaksanaan tugas oparesi ini,sikap humanis dan edukasi dan memberi penyuluhan dalam pelaksanaan tetap di laksanakan, kita selalu memberi penerapan protokol seperti yang di susun pada undang undang kepolisian nomor 2 tahun 2002 yang mana Polri selalu pelayan,mengayomi dan pelindung masyarakat.


Namun pada penerapan undang undang lalu lintas kita tetap memberi sangsi bila terdapat pelanggar pada pengemudi atau pun pengendara di jalan raya. Tutup kasat



Hambali


×
Berita Terbaru Update