Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Pamenang Tak Henti Hentinya Berikan Edukasi dan Himbauan Pelarangan Membuka Lahan Dengan Membakar

Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T05:42:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 Polsek Pamenang Tak Henti Hentinya Berikan Edukasi dan Himbauan Pelarangan Membuka Lahan Dengan Membakar



Jurnalisme-online. Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang sesuai apa yang di harapkan,jajaran polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melaksanakan kegiatan kegiatan yang telah di Programkan baik dari pimpinan pusat hingga program edukasi yang di laksanakan jajaran Polres.

Seperti yang di laksanakan jajaran Polsek Pamenang yang di pimpin Akp. David PUL Tampubolon telah melaksanakan kegiatan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Aipda. Edy. K dan Aipda. Tesyal J pada hari Kamis 7 September 2023 Bertempat diDesa Jelatang Kecamatan Pamenang.

Kapolsek pada awak.media ini sampaikan bahwa personil nya Menyambangi masyarakat serta melakukan Sosialisasi dan himbauan tentang pelarangan membuka lahan dengan cara dibakar, memberikan himbauan kamtibmas dan antisipasi 3c.

Bersama masyarakat desa guna memberikan Himbauan larangan membuka Lahan dengan cara pembakar (Karhutla) serta Menghimbau agar tetap selalu menjaga harkamtibmas yang aman dan komduksif.

Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto pada awak media ini menyampaikan bahwa kegiatan yang di maksud adalah tugas tanggung jawab polri yang masuk dalam kegiatan Satgas Karhutla kabupaten Merangin.

Seperti halnya tugas deteksi dan meminimalisir terjadinya kebakaran hutan adalah tugas sosial yang harus pula di laksanakan bersama sama . Tutup Kasi.


Hambali

×
Berita Terbaru Update