Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Atam lakukan Pengamanan dan Pengawalan Aksi Damai Masyarakat Melayu Tamiang

Sabtu, 23 September 2023 | September 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T06:34:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

 Aceh Tamiang| Karang Baru : Dalam rangka bentuk solida ritas sesama rumpun Melayu. masyarakat Melayu Tamiang mela kukan aksi Damai yang di laksanakan di hala man gedung DPRK Ka bupaten Aceh Tamia ng. Jumat (22/09/20 23). Pukul 14.00 Wib.


Guna kelancaran  ser ta agar kegiatan aksi Damai tersebut tetap aman  polres Aceh Ta miang menerjunkan personilnya antara lain 

Pasukan berpakaian dinas (Sat Sabhara dan Lantas) yang terdiri dari Ton Dalmas .gabungan personil polres dan Polsek Jajaran serta personil yang berpakaian preman ( Reskrim/Intel)


Giat pengamanan Aksi Damai tersebut  dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Jeffry Dedi Kurniawan SIK yang di dampingi oleh Kasat Intel Iptu Dani Akbar. SH MH, dan Kasat Sabhara Iptu Haydi.SH. MS.i.


Adapun Titik berkum pul awal adalah di hala man Masjid Nurhasan nah DesaTanahTerban Kecamatan Karang Baru.           


Aksi damai yang di lakukan oleh Masyara kat Melayu Tamiang merupakan bentuk ra sa solidaritas terha dap saudara sebangsa di kepulauan Riau, terutama di Batam. Dan juga Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan solida ritas antara masyara kat Melayu yang satu serumpun.


Adapun Pelaksanaan pengamanan aksi damai yang dilakukan ini ber tujuan :

1. Memberikan penga manan yang ketat ke pada masyarakat Mela yu Tamiang yang ber partisipasi dalam aksi damai.

2. Menjamin rasa aman dan nyaman bagi anggota Dewan dan semua pihak yang terlibat dalam aksi damai.

3. Menunjukkan kehadi ran Polri di tengah masyarakat sebagai pilar keamanan dan ketertiban.

4. Memastikan kelan caran dan keamanan selama berlangsung nya kegiatan ini.


Kapolres Aceh Tamia ng yang di wakili oleh Kabag Ops AKP Jeffry saat di temui menjelas kan sehubungan de ngan pengamanan ya ng di lakukan personil Polres menjelaskan bahwa Kami/kepolisi an berharap aksi da mai ini berjalan de ngan sukses dan tan pa gangguan serta te tap dalam koridor ya ng damai. Semoga soli daritas masyarakat Me layu Tamiang dapat memberikan dukungan positif kepada masya rakat Melayu Batam. Jelas Jeffry.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update