Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pj Bupati Aceh Tamiang Imbau ASN Bijak Bermedsos

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T00:41:39Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

 Aceh Tamiang| Jurnalisme online -Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman, mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial, terlebih jelang pemilu serentak 2024.


“Sebentar lagi ini kita akan menghadapi pemilu. Jangan sampai ASN menunjukkan keterlibatan dukungan kepada salah satu calon partai politik dengan memposting foto dan sebagainnya di medsos karena penyalahgunaan media sosial dapat dikenai sanksi UU ITE,” kata Meurah saat memberi pengarahan netralitas ASN menghadapi Pemilu 2024 yang digelar Kesbangpol di Aula Kantor Bupati Aceh Tamiang, Senin 11 September 2023


Sebagai ASN, lanjut Meurah, ada sebuah hak dan kewajiban yang telah diatur negara. Karena itu seluruh jajarannya diminta bisa menjaga kode etik sebagai abdi negara tersebut. Pasalnya, sudah banyak pejabat yang terkena imbas dari ketidaksengajaan keluarga baik istri, suami maupun anak yang memposting atau menyebarluaskan hal-hal yang tidak pantas.


“Sekarang segala sesuatu mudah menjadi viral. Mari bijak mengelola sosial media,” imbuh Pj Bupati.


Sementara itu jelang pemilu 2024, ASN di lingkungan Aceh Tamiang juga diingatkan jangan terlibat politik praktis seperti ikut kampanye, mencalonkan diri secara diam-diam, dan ikut sebagai panitia kampanye serta menggalang massa untuk mendukung calon tertentu.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update