Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pj Bupati Aceh Tamiang Buka Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tahun 2023

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T02:15:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tahun 2023.


Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD tahun 2023  berlangsung di Tribun lapangan upacara Kantor Bupati Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang dibuka langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH., Selasa (29/08).


Dalam sambutannya PJ Bupati Meurah mengatakan, “Kita diminta mengambil peran untuk aktif terlibat dalam setiap lini pendidikan sejak anak usia dini. Adanya transisi pendidikan dari TK ke SD merupakan bagian penting dalam pendidikan karakter dan intelektual anak anak


Menurut PJ Bupati Meurah, anak yang lahir itu bagaikan kertas putih, lingkungannya yang memberikan warna. Untuk itu  sangat diperlukan pengawasan dari orang tua dan tidak hanya tergantung pada guru-guru. Namun diperlukan juga peran dari Bunda PAUD Kecamatan, bahkan Kampung dalam membentuk tumbuh kembang anak yang kondusif.


“Semoga kita dapat mewujudkan harapan bahwa, semua anak-anak Indonesia khususnya Aceh Tamiang, memperoleh pendidikan yang berkualitas dan menjadi anak-anak yang  mempunyai  karakter baik, karakter unggul dan siap menjadi tumpuan di masa depan”, tutur Meurah.


Rangkaian kegiatan apresiasi Bunda PAUD digelar dengan berbagai jenis perlombaan yang dapat meningkatkan terciptanya PAUD berkualitas dan menjadi penggerak transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.


Kegiatan tersebut turut menghadirkan beberapa narasumber yang kompeten dibidangnya. Selain itu diikuti para Bunda PAUD Kecamatan, maupun Bunda PAUD Kampung dan para kader.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update