Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Penjelasan Bripka Khairul Terkait Pemberitaan Kepemilikan Excavator dan Galian C Ilegal

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T15:07:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat selain membawa dampak positif, ternyata juga membawa dampak negatif. Salah satu dampak negatif yang cukup meresahkan adalah munculnya informasi palsu atau lebih popular dikenal dengan istilah “hoax”.


Seperti halnya pemberitaan yang menyatakan bahwasanya Bripka Khairul personel Polres Aceh Tamiang Memiliki excavator yang standby di area galian C ilegal.


Menanggapi hal itu tim Awak media  menemui Bripka Khairul secara langsung untuk mengkonfirmasi kepastian pemberitaan tersebut.


Bripka Khairul menjelaskan bahwasanya excavator yang standby di area galian C tersebut bukan miliknya.


"Evcavator tersebut milik adik ipar saya dan untuk galian C yang diberitakan ilegal itu tidak benar. Galian C tersebut resmi mengantongi ijin dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu Provinsi Aceh dengan nama perusahan CV. BUILD BEST CONTRUKTION.


Karena excavator tersebut milik adik ipar saya, saya dimintai tolong oleh adik ipar saya untuk melihat lihat alat berat yang saat ini dikontrak oleh CV. BUILD BEST CONTRUKTION tersebut.


Jadi pemberitaan yang di diterbitkan oleh media DETIK KASUS tersebut tidak benar adanya."tutup Bripka Khairul.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update