Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dalam Rangka Silaturahmi Exco Partai Buruh Langkat,Emak-emak Warga Desa Sei Tualang Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong

Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-12T09:31:19Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

JURNALISME.Online(Langkat)-Kepala Desa Sei Tualang Syamsul Bahri Melakukan Kegiatan Gotong royong Bersama Warga nya yang didominasi oleh kaum emak-emak,Disepanjang Jalan Desa Sei Tualang tepat nya di dusun IV Desa Sei Tualang Senin sore 11/09/23.

Menurut keterangan Syamsul, bahwa kegiatan ini dilakukan bersama warga guna membangun sebuah kebersamaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sendiri.

"Kegiatan Gotong royong ini di lakukan atas dasar kepedulian warga masyarakat desa sei tualang terhadap kebersihan lingkungan,kebetulan hari ini didusun IV"ungkap Syamsul.


Berdasarkan pantauan Awak media ini dilapangan, dalam kegiatan gotong royong tersebut hadir pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Langkat Bersilaturahmi Ke dusun IV Desa Sei Tualang kecamatan Brandan Barat yaitu ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Langkat Said Abdullah Almahdaly, Ketua Advokasi Dan Hukum Partai Buruh Kabupaten Langkat Faisal Siregar,Hendra Dan Syafruddin Caleg DPRD Langkat Dapil V dari partai buruh.

Dan warga masyarakat yang didominasi oleh kaum emak-emak itu terlihat bersemangat, membersihkan rumput-rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan dan membersihkan sampah-sampah yang ada di dalam parit jalan desa mereka.

Menurut salah seorang ibu warga Dusun mengatakan"kami membersihkan sampah-sampah di dalam parit ini, agar tidak terjadi penyumbatan air pada musim penghujan nantinya sehingga menyebabkan genangan atau banjir di diusun kami dan air hujan dapat mengalir.(SGT)
×
Berita Terbaru Update