Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Bantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon Tumbang

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T10:24:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa| Jurnalisme online– Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Aipda Dedi Syahputra Bersama warga masyarakat melakukan gotong royong membantu membersihkan rumah warga yang tertimpa pohon tumbang, di Desa Seuneubok Baru Kecamatan Manyak Payed. Minggu (3/9/2023) 


Kapolres Langsa AKBP Muhammaddun, S.H., melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH mengatakan musibah itu terjadi dirumah milik Parwanto yang kejadian sekitar Pukul 09.30 Wib, saat itu angin Kencang dan hujan deras sehingga pohon Kelapa Sawit  yang berada disekitar rumah tumbang dan mengakibatkan kerusakan parah pada rumah sdr Parwanto. Ujar AKP Jamaluddin Nasution, SH. 


Di katakan bahwa, selain membantu membersihkan rumah dari pohon yang menimpa rumahnya, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Syahputra juga turut menyampaikan pesan kepada keluarga agar sabar dan tabah.


“Harapan kami kebersamaan ini terus berlanjut bahu membahu dalam kegiatan sosial, termasuk kebersamaan dalam menciptakan suasana kondusif di Wilayah Kecamatan Manyak Payed” Tutup Kapolsek AKP Jamaluddin Nasution, SH. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update