Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Laksanakan Pendampingan Akreditasi Klinik Bhayangkara bersama LAFKESPRI Merangin dengan Komitmen Bersama

Kamis, 21 September 2023 | September 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T04:08:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?







Pendampingan Akreditasi Klinik Bhayangkara Polres Merangin bersama LAFKESPRI,Kegiatan dilaksanakan di Ruang Aula Wira Satya Polres Merangin pukul 10:00 wib,21/9/23.


Berkesempatan pada kegiatan di Buka Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Akp. Yuk Brinners. SH Kabag SDM polres Merangin.

Disamping itu kegiatan diikuti juga PJU Polres Merangin Kompol. Joko Kuswanto. Akp. Simsal Siahaan. S.ap. SH. MH. Akp. Sidabutar. IPDA. Syafriadi.


Sangat di Banggakan hadir dari Dinas Kesehatan Merangin dalam rangka KOMITMEN BERSAMA " Komitmen Kapolres Merangin dan Rekan Rekan Jajaran Polres Merangin Siap Mendukung Klinik Pratama Bhayangkara Untuk Pelaksanaan Akreditasi Tahun 2023.


Pada kesempatan sambutan ini,Kapolres melalui Yul Brinners Kabag SDM sangat mengapresiasi atas kinerja dari Klinik Pratama Dokkes Polres Merangin diataranya pelayanan untuk personil polri maupun untuk umum. Tutup Kabag.


Disamping itu sambutan dari dr. I'in Pratama LAFKESPRI sampaikan 

Peningkatan layanan prima,Permenkes tentang penyelenggaraan berdasarkan adanya pandemi maka klinik harus di Agreditasi sesuai Permenkes nomor 44 tahun 2022.


Pengakuan terhadap puskesmas dan klinik yang di berikan oleh lembaga independen dengan penilaian dan setelah dinilai guna peningkatan kerja diataranya klinik polres Merangin, bersama diketahui bahwa klinik Pratama Polres Merangin juga bekerjasama dengan BPJS serta Klinik harus memperkuat kepercayaan masyarakat dengan adanya jaminan Kualitas hingga bisa terakreditasi.


Dan selanjutnya di laksanakan PeNandatanganan KOMITMEN BERSAMA.


Hambali

×
Berita Terbaru Update