Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Upacara Bendera 17 an

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T05:50:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online - Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Jajarannya melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Parikesit Jln. Lintas sumatera Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (18/09/2023).


Dilaksanakan upacara ditiap tanggal 17 tiap bulannya kali ini dipimpin Langsung oleh Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Sri Indarjo dan Adapun penyelenggara upacara kali ini dari Koramil 03/Seruway.


Amanat dan arahan Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P,. yang dibacakan oleh Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan Mantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai kekuatan dan landasan moral dalam menjalankan tugas Pengabdian kepada Bangsa dan Negara.


Selalu jaga diri dan keluarga serta jauhi segala bentuk pelanggaran. Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada.


TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.


Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan Rakyat agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang Rakyat kepada TNI AD.


Mantapkan Soliditas dan Sinergitas internal TNI dengan komponen Bangsa lainnya dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.**(yd)

Sumber:Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update