Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketua DPRD Kota Bekasi Hadiri Peringatan HUT RI Di RW. 09 Jati Cempaka pondok Gede

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T20:02:02Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Luar biasa Ketua DPRD kota Bekasi H.M Saifuddaulah SH.MH.M.pdi dalam peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia road show penuhi undangan warga RW.09 Jati cempaka kecamatan pondok gede Bapak Hasan Basri.


Lurah Jati cempaka  kecamatan pondok gede kota Bekasi Amir SE turut hadiri Peringatan malam puncak kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 didampingi oleh Ketua LPM Iis isroil. 



Hadirnya Lurah Amir panggilan akrabnya merupakan kegiatan untuk mewujudkan dan mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat jati cempaka. 


Dalam kesempatan tersebut ketua LPM Jati cempaka Iis Isroil  mengatakan dalam kegiatan malam puncak kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 yang di selenggarakan di  setiap bulan Agustus dan hari di laksanakan diselenggarakan seluruh Indonesia. 



“Harapan kami dengan adanya pertemuan bersama empat pilar ini dan juga masyarakat dapat mempererat silaturahmi. 




Kehadiran Lurah dan Ketua DPRD kota Bekasi di tengah masyarakat berperan penting dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah,selain itu kehadirannya di wilayah binaan untuk membantu masyarakat dan mengayomi,baik dalam setiap permasalahanya yang ada di wilayah binaan dengan memberikanny solusi dan pencerahan kepada warganya. 


Dalam acara kunjungan Ketua DPRD Kota Bekasi tampak hadir para caleg dapil lima diantaranya Ali ST dari PPP,  Dr.Janet Stanzah PDI-P, Lusiana PDI-P,  M Ayub Sahmi PKB. 



S.Roos / Wowo / Toyon

×
Berita Terbaru Update