Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketua DPRD Kota Bekasi Dan Ketua Komisi 1 Ucapkan Selamat Kepada Juara Umum Peringatan HUT RI-78 Di RW. 007 Jatiwaringin

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T19:30:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 

Luarnya biasa warga RT. 007 - RW. 007 Jatiwaringin Juara Umum dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun. 



Pemberian piala Juara umum yang diterima oleh ketua RT. 007/007 H.Sukri dengan suguhan tarian tradisional dan tarian kreasi ditampilkan oleh anggota keluarga warga RW 007 Jatiwaringin dengan semangat disertakan nilai-nilai kemerdekaan. 



Acara pemberian hadiah perlombaan yang dimulai sejak tanggal 01 Agustus 2023 yang turut dihadiri  oleh Ketua DPRD kota bekasi H.M Saifuddaulah.SH.MH.M.Pdi didampingi caleg PKS Aminudin S.pdi dan Ketua komisi 1 Faisal SE merupakan kegiatan untuk mewujudkan dan mempererat tali silaturrahmi antara DPRD kota bekasi. 



Ketua panitia malam puncak kemerdekaan warga RW. 007 Jatiwaringin, Haryanto mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada seluruh warga yang telah menghadiri acara Malam kemerdekaan Republik Indonesia 78 tahun berkat kerja samanya dapat melaksanakan kegiatan ini, Jelas Haryanto. 



Lurah Jatiwaringin kecamatan pondok gede kota Bekasi Hariri yang turut hadiri Peringatan malam puncak kemerdekaan Republik Indonesia. 


Hadirnya Haririh merupakan kegiatan untuk mewujudkan dan mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat jati Waringin. 




Masih ditempat yang sama Ketua RW. 007 Jatiwaringin Sumini S.pd mengucapkan terimakasih kepada pengurus RW atas kerja kerasnya dan kerjasama dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia 78 tahun. 



Saya mengucapkan terimakasih kepada sesepuh kampung kemang Jatiwaringin dan para alim ulama yang telah mendukung dan memeriahkan acara ini" tutup Ketua RW. 007 Jatiwaringin. 



Lurah Jatiwaringin kecamatan pondok gede kota Bekasi Hariri hadiri Peringatan malam puncak kemerdekaan Republik Indonesia yang tampak hadir didampingi oleh TP-PKK Jatiwaringin R. Dewi Haririh mengucapkan selamat kepada warga RT.005 - RW. 007 Ibu Tasdikoh atas pencapaian target Pajak bumi dan bangunan berkat dorongan Ketua RW yang membayar PBB diberikan minyak sayur yang di Aplaus tepuk riuh pengunjung.



S.Roos / Wowo / Ancha.

×
Berita Terbaru Update