Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kebakaran,Satu Rumah Warga Didusun IV Desa Sei Tualang Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T11:20:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
JURNALISME.Online(Langkat)-Kebakaran satu unit rumah warga  milik Musliadi M Jakfar (50) di dusun IV Desa Sei Tualang  Kabupaten Langkat , Rabu dini hari (13/09/2023) Pukul 01.20 wib.

Polsek Pangkalan Brandan menerima Informasi adanya kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga di dusun IV Desa Sei Tualang kecamatan Brandan Barat, langsung menurunkan anggota nya ke lokasi kebakaran.


Namun Pada saat Kejadian nya dini hari di tengah lelap nya masyarakat tertidur,api dengan cepat melalap rumah Muliadi dan untung nya Muliadi istri nya Pariani dan dua orang anak nya Riyan dan M.jefri sempat menyelamatkan diri terbangun dan langsung lari ke luar rumah.

"Karena terasa hawa panas kami terbangun dan saya langsung mengajak istri dan anak-anak saya untuk lari ke luar rumah"pungkas Muliadi.

Saat berada diluar rumah saya melihat api sudah membesar membubung tinggi diatas rumah saya, tidak ada yang bisa kami selamatkan selain nyawa dan pakaian yang di badan kami,ucap kesedihan Muliadi.



Selanjutnya korban meminta tolong kepada warga sekitar agar berusaha mematikan api dengan alat seadanya namun karena keadaan api sudah sangat membesar menyala karena rumah berbahan campuran kayu semi permanen sehingga mudah terbakar dan menyebabkan api dengan cepat melalap nya.


Mendapat informasi tersebut Kapolsek Pangkalan Brandan langsung menerjunkan Anggota nya menuju TKP. Sesampainya di lokasi  diketahui bahwa kondisi rumah sudah hangus terbakar secara keseluruhan.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta dan tidak ada korban jiwa.(SGT)
×
Berita Terbaru Update