Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kasat Lantas,Jangan Kendarai Kendaraan Bermotor bila Belum Mampu Tunjukkan SIM saat edukasi Siswa siswi di SMPN 16 Merangin

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T10:43:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Merangin Jambi,Senin 25/9/2023. AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr SOU Kapolres Merangin melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. Kasat Lantas Polres Merangin" 

Melaksanakan Kegiatan unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Pukul 07.00 Wib SMPN 16 MERANGIN 


Kegiatan yang dilaksanakan yakni melakukan Edukasi pada siswa dengan menjadi PEMBINA UPACARA BENDERA 

Pada kegiatan ini,unit kasel melaksanakan kegiatan sebagai pembina upacara dengan menyampaikan disiplin dalam keseharian dan berlalu lintas sebagai cerminan masyarakat patuh hukum.

Dengan memberikan himbauan pada siswa siswi untuk tidak melakukan bully sesama teman sekolah dan Diharapkan dengan adanya kegiatan edukasi tentang tertib lalu lintas kepada para pelajar sebagai bentuk pola pembinaan dari sekolah dengan kepolisian untuk menekan tingkat kriminal di lingkungan sekolah agar terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas.

Melalui Imam teguh,kasat lantas sebutkan bahwa Kegiatan Aman berlalu lintas di jalan dan sekolah dengan menyampaikan Disiplin dari dimulai diri kita sendiri ,Tidak melakukan kegiatan bullying serta Himbauan larangan mengendarai sepeda motor bagi siswa siswi yang belum cukup umur dan tak mampu menunjukkan SIM.


Hambali

×
Berita Terbaru Update