Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Tabir Selatan Sambangi Rusminah 102 Tahun di Desa Sungai Sahut dalam Kegiatan Jum'at Berkah

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T02:22:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jajaran Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP. Fatkur Rohman.SH.MH. melaksanakan giat Jum'at Berkah (Giat Rutin Polsek Tabir Selatan) yang dilaksanakan Hari Jum'at tanggal 08 september 2023 pukul 17.00 wib bertempat Kediaman Rusminah yang telah berusia 102 tahun Beralamat di jl. Sambu I Desa Sungai Sahut kecamatan tabir selatan. 





Rusminah 102 tahun tinggal Sendiri dengan sumber ekonomi dengan cara berjualan  Pisang, sayur milik tetangga.  Setelah laku kadang disuruh ngambil semuanya  dan terkadang modal diberikan kepada pemilik pisang dan sayuran, dan mbah Rusminah mengambil untungnya dengan pekerjaan dan penghasilan yang tidak pasti.


Kapolsek sampaikan,Sumberdana Dari keluarga Ju'mat berkah Polsek Tabir Selatan dan  masyarakat dengan tujuan Meringankan beban kehidupan warga yang kurang beruntung, dan memberikan motifasi supaya semangat menjalani hidup dan mengambil data untuk di uruskan BPJS, serta mendengarkan keluhan warga untuk dicarikan solusi dari masalahnya. Tutup Kapolsek.


Saat komfirmasi pada Kasi humas Polres Merangin Iptu. Suminto menjelaskan pula pada awak media ini,Polisi senantiasa melaksanakan kegiatan edukasi dan bakti sosial serta baktikan diri pada masyarakat dalam rangka penerapan moto " Melayani, mengayomi dan melindungi " masyarakat. Tutup kasi


Hambali

×
Berita Terbaru Update