Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Kota Kuala Simpang Hadiri Acara Moon Cake Festival

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T05:01:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme.online | Polres Aceh Tamiang, Kapolsek Kota Kualasimpang, IPTU Amril Bakhri S.H menghadiri Kegiatan Moon Cake Festival 2023 / Happy Mid Autumn Festival (Pek Guek Pua) yang diadakan oleh warga Tionghoa Kota Kuala Simpang. Jum'at (29/09).


Acara tersebut berlangsung di Gedung Yayasan Rezeki Bakti, yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo, Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, dimulai sekitar pukul 20.00 WIB hingga selesai.



Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 orang, termasuk Kapolsek Kualasimpang Iptu Amril Bakhri SH, Pengurus Yayasan Rezeki Bakti An. Sukijo, Ketua Pelaksana An. Sukijan, Sekretaris Buddha Sumana An. Ibuk Rita SPD2, Bhabinkamtibmas Desa Kota Kuala Simpang An. Briptu Septiadi Tandra, personil Polsek Kualasimpang, para panitia, serta undangan yang hadir.


Mooncake Festival, atau Kue Bulan, juga dikenal sebagai "Mid-Autumn Festival," memiliki makna yang dalam dalam budaya Tionghoa. Festival ini dirayakan setiap tahun pada tanggal 15 bulan ke-8 dalam kalender lunar, yang biasanya jatuh pada bulan September atau Oktober dalam kalender Gregorian. Acara ini adalah momen yang berharga untuk merayakan kebersamaan dan budaya Tionghoa yang kaya.


Pada Kesempatan ini Kapolsek Kota Kuala Simpang juga menyampaikan Pesan Pesan untuk selalu menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kota Kuala Simpang kepada para peserta yang hadir.**(yd)

×
Berita Terbaru Update