Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Pembukaan Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan dan Ideologi Pancasila

Kamis, 28 September 2023 | September 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T05:36:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online-  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Aceh Tamiang IPTU Ismail Y menghadiri Pembukaan Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan dan Ideologi Pancasila di Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang. Rabu (27/09).


lomba cerdas cermat wawasan kebangsaan dan Ideologi Pancasila tingkat SMA/SMK/MA/Sederajat yang diikuti sebanyak 35 Sekolah Sekabupaten Aceh Tamiang merupakan dalam rangka memperingati Hari kesaktian Pancasila dan HUT TNI.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan sebagai sarana mempererat silaturrahmi dan meningkatkan prestasi generasi muda. 


Selain itu juga dapat menumbuhkan pemahaman dan penghayatan wawasan kebangsaan dan mengaplikasikan nilai-nilai bela negara dalam implementasi kompetisi dan penghayatan nilai sportivitas khususnya para pelajar. 


Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Aceh Tamiang IPTU Ismail Y, Dandim 0117 LETKOL Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si.,Kesbangpol linmas kabupaten Aceh tamiang, Kepala dinas pendidikan kabupaten aceh tamiang, Guru pendamping masing masing sekolah serta Peserta cerdas cermat masing masing sekolah**( yd)

×
Berita Terbaru Update