Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kanit Kamsel Polres Pidie Jaya Memimpin Upacara di SD 28 Bandar Baru

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T09:39:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Pidie Jaya - Jurnalisme .online | Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satuan Lalu Lintas Polres Pidie Jaya, Bripka Mahyuddin, S.H., M.Si.,memainkan peran penting sebagai pembina upacara dalam sebuah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan. Senin (25/09/23).


Upacara ini berlangsung pada hari Senin, tanggal 25 September 2023, di Sekolah Dasar (SD) 28 Bandar Baru Pidie Jaya.


Kasat lantas Polres Pidie Jaya AKP Aiyub, S.E, M.H, mengatakan Bripka Mahyuddin dengan penuh semangat memberikan arahan dan pesan tentang pentingnya keselamatan di jalan raya kepada siswa-siswi. 


Kanit Kamsel Satlantas Polres Pidie Jaya ingin membekali generasi muda dengan pemahaman yang lebih baik tentang aturan lalu lintas, disiplin, dan perilaku yang aman ketika berada di jalan dari sejak dini. Ujar Kasat lantas


Kegiatan seperti ini tidak hanya mendekatkan polisi dengan masyarakat, khususnya dengan anak-anak, tetapi juga memberikan contoh yang baik tentang kedisiplinan dan tanggung jawab dalam berlalu lintas. Jelas Kasat


Polres Pidie Jaya berkomitmen untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan menciptakan hubungan yang lebih baik dengan komunitas.


Kasat Lantas mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi salah satu langkah awal dalam meningkatkan kesadaran keselamatan di kalangan generasi muda dan membantu menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman di wilayah Pidie Jaya Khususnya. Tutupnya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update