Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ka Pos Pol Babo hadiri rapat Penimbunan Jalan Umum di Desa Jambo Rambong, Kec. Bandar Pusaka.

Rabu, 20 September 2023 | September 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T06:29:35Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang | jurnalisme online- Bandar pusaka Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Nasri. SH yang di wakili oleh Ka pos Pol Babo Aipda Fajrin Syah Desky. Pimpin pelaksanaan Rapat pembahasan penimbunan jalan umum Desa Jambo Rambong. Rabu (20/9/2023).pukul 09.00 Wib.


Giat rapat pembahas an penimbunan jalan tersebut di laksanakan di kantor Datok kampu ng Jambo Rambong.


Adapun jalan yang akan di timbun dalam pembahasan tersebut adalah jalan umum yang melintasi desa Jambo Rambong.yang rusak serta dapat membahayakan pengguna jalan.


Sehubungan jalan umum tersebut banyak di lintasi mobil milik perusahaan antara lain  mobil milik PTP N 1 dan mobil milik PT. Bukit Safa. rapat tersebut selain di hadiri oleh Muspika Kecamatan Bandar Pusaka juga di hadiri oleh perwakilan dari kedua PT tersebut


Dalam hasil rapat tersebut, pihak perusahaan PTPN I dan PT. Bukit Safa menyatakan kesiapannya untuk membantu memperbaiki jalan umum tersebut sesegera mungkin. Kedua perusahaan tersebut akan berkoordinasi mengenai material tanah timbun dan alat berat yang akan digunakan dalam penimbunan jalan tersebut.


Pada kesepakatan bersama, disepakati bahwa penimbunan akan dilakukan pada 8 titik berbeda sepanjang jalan umum, melibatkan 24 truck tanah timbun yang diperlukan. Penimbunan akan dimulai dari Dusun Sidodadi Desa Babo hingga Dusun Sidodadi Desa Jambo Rambong.


Rapat ini turut dihadiri oleh Camat Bandar Pusaka yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Deri Mahrizal S.Pd, Danramil/05 THU yang diwakili oleh Danpos Ramil Bandar Pusaka, Pelda Amrin, Datok Penghulu Kp. Jambo Rambong Yosan beserta perangkat Kp. Jambo Rambong. 


Perwakilan dari pihak Perusahaan PTPN I Pulau Tiga diwakili oleh Asisten Personalia Samsuwar, sementara perwakilan dari perusahaan PT. Bukit Safa diwakili oleh Humas Bukhari.


Bripka Fajrin saat di te mui menjelaskan bah wa giat rapat tersebut dapat menghasilkan keputusan yang baik antara lain terciptanya kerjasama yang baik antara pemerintah, ma syarakat, dan perusa haan, diharapkan pe nimbunan jalan umum ini dapat segera dilak sanakan, agar  keama nan dan kenyamanan pengguna jalan,dapat dirasakan. Ujal Bripka Fajrin.**(yd)

×
Berita Terbaru Update