Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

'Jum'at Curhat " Sat-Samapta,Berikan Efek Jera dan Shock terapi Pada Pembalap Liar yang Mengganggu Ketertiban Umum

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T02:09:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Jurnalisme-online. Sat Samapta Polres Merangin melaksanakan "JUMAT CURHAT", yang dilaksanakan di warung  saudara emon di jalur II DPRD Merangin Jumat pukul 09:00 wib Tanggal 08 September 2023, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU.Melalui Kasat Samapta Polres Merangin Akp. Irgazali. SE beserta Personil Sat Samapta Melaksanakan giat JUM'AT  CURHAT di warung Emon jalur II DPRD Kel Pematang Kandis,  Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Pada awak media ini,melalui Akp. Irgazali. SE,Kapolres sampaikan Adapun Topik pembahasan yang di bahas yakni.

Pertama tama mengenai adanya balap liar di jalur II DPRD Merangin Bangko pada sore hari dan pada  malam Minggu.

Kedua,Penegakan hukum terhadap pelanggar bagi pelaku balap liar  harus tegas supaya ada efek jeranya.

Pada Point' Curhatan pertama di jawab kasat Polri akan mengadakan Patroli, terutama pada jam-jam rawan untuk mencegah terjadinya balap liar pada sore hari dan pada malam libur yaitu malam minggu, dengan mengerahkan pers dari Satuan lalu lintas, satuan samapta dan dari Polsek Bangko,  dalam rangka memberikan rasa aman kepada mayarakat serta menjaga situasi wilayah yang aman, lancar dan kondusif.

Point' Kedua Pihak Kepoliasian akan menegakkan hukum dengan tegas tanpa pandang bulu sesuai dengan undang undang yang berlaku untuk membuat efek jera dan shock terapi kepada pelanggar balap liar dalam bentuk tilang.

Point ketiga berupa saran dari warga , Pihak Kepolisian harus ada kerjasama baik dengan Dinas Sosial serta Masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Bangko


Hambali


×
Berita Terbaru Update