Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Muara Siau Laksanakan Sambang Dialogis Guna Antisipasi Bahaya Karhutla

Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T12:07:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin,Jurnalisme Online - Polsek Muara Siau Berikan Edukasi pada Warga,27 September 2023,Jajaran Polres Merangin Melalui Polsek nya melaksanakan kegiatan himbauan dan ajak warga melaksanakan pemantauan pada area perkebunan ataupun lahan. Non-produktif milik warga.


Hal ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek diantaranya Polsek muara Siau,seperti diketahui secara umum, Berdasarkan satelit SNPP kerap ditemukan Pemunculan Ground Check Hotspots di Wilayah Hukum polres Merangin di perbagai area hukum sektor.

Sebab itu,Bhabinkamtibmas Polsek Muara Siau melaksanakan sambang dialogis di Aula Kantor Camat Kecamatan Muara Siau.

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM Kapolsek Muara Siau sebutkan bahwa personilnya telah melaksanakan kegiatan bersama Forkopimcam muara Siau, hadir mewakili Kapolsek saat kegiatan yakni Bripka TOBRI selaku Bhabinkamtibmas pada hari Rabu 27 September 2023 melaksanakan Sambang dialogis bersama Camat,staf Camat dan Seluruh Ketua BPD Di Desa Seluruh kecamatan Muara Siau.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau tetap selalu menjaga Harkamtibmas serta memberi himbauan KARHUTLAH dan antisipasi 3c.

Kapolsek menyebutkan pelaksanaan kegiatan monitoring dilaksanakan personil polres merangin yang berdinas jajaran Polsek dengan melakukan pengecekan, sosialisasi dan himbauan. Hendaknya ujar Kapolsek, jangan membuka lahan t dengan cara membakar,sebab dengan membakar lahan yang akan di gunakan sebagai tempat ladang " kebun " akan menciptakan efek. Buruk baik bersifat Fisik kelestarian hutan di sekitar terdampak api maupun dapat menghimpun asap. Tutup kapolsek.


Hambali

×
Berita Terbaru Update