Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jajaran Polres Merangin Laksanakan Pengamanan dengan Long Mars bersama Masa Aksi

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T06:03:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?






Guna menyuarakan Aspirasinya,Anggota dari Pergerakan Pemuda Islam Indonesia Kabupaten Merangin melakukan Aksi Orasi "unjuk rasa " bertempat di Perempatan Lampu Merah depan Eks Kantor Bupati lama dengan membetuk Formasi Lingkaran di perempatan jalan. Hal ini langsung mendapat pengamanan Personil polres Merangin, orasi yang di laksanakan pukul 10:00 wib dan dilanjutkan long mars ke kantor bupati baru gina menjumpai PJ Bupati Merangin yang baru.


Terlihat jiwa patriotis,personil polres Merangin dengan berjalan kaki menuju kantor bupati baru melalui rute depan kantor DPRD Merangin, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.. S.IK., M.M. M.T.r. SOU melalui Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto membenarkan bahwa personil polres Merangin berpangkat AKP tersebut ikut memberi pengawalan langsung pada masa aksi dengan berjalan kaki bersama pendemo.


Benar adanya dari kejauhan

Cukup unik terlihat saat adanya long mars masa aksi menuju Kantor Bupati Baru dari simpang Empat,terlihat Kasat Narkoba Polres Merangin Akp. Simsal Siahaan. S.ap. SH.MH langsung mengawal pendemo dengan mengikuti berjalan kaki.


" itu sudah tugas kita,ungkap Siahaan saat bincang kecil bersama awak media ini "


Di samping itu,Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU bersama Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin di dampingi Akp. Malik. SH memberi pelayanan Kamtibmas pada masa aksi dengan berupa pasilitasi dengan cara humanis dan menjaga keamanan baik pada masa aksi maupun Pada Harta benda di sekitar aksi.


Sekira pukul 11:00 wib para aksi sampai di kantor bupati Baru dengan melaksanakan aksi Bakar Ban Bekas dan menyuarakan Maksud dan tujuan pada pelaksana aksi. Sempat terjadi Aksi Dorong dorongan antara masa aksi dan Personil Satpol PP kabupaten Merangin,namun tidak menimbulkan benturan fisik yang mengakibatkan indikasi buruk, bersama di ketahui Personil Polres Merangin membackup kuat agar tak terjadi hal yang tak di inginkan.


Sekira Pukul 11:38 wib, PJ. Bupati Merangin H. Mukti hadir menjumpai para masa aksi. PJ Bupati yang di dampingi Kabag Ops memberi Statemen pada masa aksi dan mempersilahkan perwakilan masa aksi melaksanakan dialog bersama PJ Bupati dan Staff Pemda.


Hambali

×
Berita Terbaru Update