Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Guna stabilitas paso kan dan harga terjang kau Bhabinkamtibmas Kota Kuala Simpang Monitoring Gelar giat Pangan Murah.

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T08:38:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Kuala Simpang| jurnalisme online- Kapol sek Kuala Simpang, Polres Aceh Tamiang Polda Aceh, memerin tahkan Bhabinkam tibmas Briptu Chandra untuk mengawasi dan memonitor kegiatan Gelar Pangan Murah yang diadakan oleh Dinas Pangan, Kelau tan, dan Perikanan Kabupaten Aceh Tami ang. 23 September 2024


Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai  yang di laksanakan di Desa Pahlawan, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tami ang. 


Adapun barang yang di jual berbentu sembako antara lain.Beras 5kg: Rp.56.000,-Minyak Kemasan 2 L: Rp.33. 000,-Gula 2kg: Rp.23. 000, dan Telur 1 Papan: Rp.38.000,-


Kegiatan ini bertujuan untuk mengatasi masa lah inflasi, mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keter sediaan pasokan pa ngan, menjaga harga pangan agar tetap terjangkau oleh masya rakat, meningkatkan daya beli warga, serta memastikan kelanca ran distribusi dan stabi litas ekonomi di Kabu paten Aceh Tamiang.


Kapolsek Kuala Simpa ng Polres Aceh Tamia ng. Polda Aceh IPTU Asrel saat di mintai keterangan di ruangannya mengata kan bahwa selama ber langsungnya kegiatan ini, situasi tetap aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan kolabo rasi yang efektif antara berbagai pihak untuk memberikan manfaat terbaik kepada masya rakat Kecamatan Kua la simpang.


Rilis ini mencerminkan komitmen Polres Aceh Tamiang.Polda Aceh dalam mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan stabilitas sosial dan ekonomi yang berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update