Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Diduga Proyek Siluman, Pembangunan Gedung di SDN 119 Keroya Dipertanyakan.

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T07:02:07Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Merangin,jambi - Jurnalisme  Online - Sekolah Dasar Negeri 119 Desa Keroya Kec. Pamenang Kab. Merangin mendapat dua bangunan yang sedang berlangsung pengerjaannya.



Dugaan Proyek siluman kental sekali, karena didapati bangunan tersebut tidak memiliki papan merek. Sehingga banyak oknum yang ketika ditanyai terkait asal usul proyek tersebut tidak tahu.



AJ, salah satu pekerja bangunan tersebut mengaku heran, karena bangunan tempat ia bekerja tidak memiliki papan merek.


" Saya juga heran, setau saya setiap bangunan pasti ada papan mereknya. Jadi kan tau itu bangunan dari mana. Saya juga udah pernah nanya sama bos kapan mau dipasang. Katanya nanti dipasang" Jelas AJ pada Selasa (12/09/2023).


Di tempat terpisah, Kepala Sekolah SDN 119 Keroya mengaku tidak mengetahui banyak tentang bangunan tersebut.


" Bangunan itu bukan kami yang mengerjakan, tapi pihak ke tiga. Kami pun tidak tau siapa orangnya karena tidak memiliki kontaknya" Ujar Maria Ulpa.


Selain tidak memiliki papan merek, saat didatangi langsung ke TKP, terlihat pasir yang digunakan sangat jauh dari standar pembangunan. Karena bercampur dengan tanah, selain itu tampak kayu yang digunakan merupakan kayu lembut.


Kuat dugaan bangunan tersebut dibuat asal jadi demi meraup keuntungan besar, papan merek tidak ada, sehingga tidak tahu asal usul pembangunan tersebut dan berapa jumlah dana yang dipakai. 


Menurut keterangan AJ,  pemilik bangunan tersebut bernama ARI  warga Salam Buku Bangko. Hingga berita ini diterbitkan, Ari belum berhasil dikomfirmasi. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update