Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dampingi UPT Kemensos Perwakilan Jambi dan Sentra Alyatama UPT KEMENSOS Perwakilan Jambi,AKP. Fatkur Rohman. SH.MH Buktikan Kepedulian pada Sesama

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T09:55:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Akp. Fatkur Rohman. SH.MH. menerima kunjungan kepala dinas Sosial Kabupaten Merangin dan Penyuluhan Sosial Sentra Alyatama UPT Kemensos Perwakilan Jambi Elvis. S.sos (Kadis Sosial kabupaten Sarolangun Sentra Alyatama UPT KEMENSOS Perwakilan Jambi.


M. Toher. S.ag. Dedi Irawan. SH beserta Staff pada Hari Sabtu tanggal 30 September 2023 pukul 11.30 Wib, di kantor polsek Tabir Selatan melaksanakan kunjungan lanjutan dari Rangkaian kegiatan Jumat berkah yang di laksanakan Tim Jum'at Berkah Tabir Selatan.







Bersama di ketahui lanjutan dari kegiatan Jumat berkah atas kepedulian Asyafira 4 tahun yang menderita penyakit yang di alami sejak berumur 8 bulan.

Kepedulian ini dilaksanakan awal oleh tim di wilayah hukum Polsek tabir selatan dengan memberi bentuk publikasi dan penyampaian kepedulian pada pihak pihak terkait akan penanganan pasien tak mampu memlalui relasi di kementerian pusat.

Saat ini, dilanjutkan penyerahan bantuan di kediaman ASYAFIRA RAHMAWATI Desa Rawa Jaya kecamatan Tabir Selatan Kab. Merangin guna memberi peluang usaha dan ekonomi aktif berupa upaya membwrinpermodalan langsung guna bertahan dalam situasi sulit.

Di sebutkan Tujuan dan maksud UPT kemensos perwakilan jambi adalah bertujuan menindak lanjuti kegiatan Kapolsek Tabir Selatan Akp. Fatkur Rohman. SH.MH dalam giat Jum'at berkah yang dilaksanakan pada pada tanggal 22 September 2023 dengan melakukan kunjungan ke salah satu warga bernama ASYAFIRA RAHMAWATI Atau akrab di panggil SAFIRA yang telah berumur 4 (empat) tahun dan di diaknosa menderita penyakit " Eshopago gastro duo denos copy " sejak berusia 8 (delapan bulan) diaknosa dokter harus berobat hingga ASYAFIRA RAHMAWATI Als SAFIRA berumur 14 (empat belas) tahun.

Kepedulian bersama ini dari perwakilan kemensos minta untuk didampingi melaksanakan giat Penyerahan bantuan kepada kedua orang tua SAFIRA. Adapun bantuan yang diserahkan

- Sarana akomodasi transportasi dan tempat tinggal selama SAFIRA Berobat di Jakarta.

- Pengurusan BPJS Ibu dan ayah SAFIRA ( RUDI WIBOWO dan SUSIA LESTARI)

- Kedua orang tua SAFIRA berikan usaha supaya dapat menopang hidup keluarga yaitu menjual pulsa dan BBM eceran (diberikan berbentuk barang).

- Untuk SAFIRA diberikan makanan tambahan berupa susu dan Roti, dan kebutuhan pendidikan.

- Untuk kakek dan nenek SAFIRA (KARSONO dan DARMI) mendapatkan bantuan makanan tambahan berupa SUSU lansia dan diusulkan untuk mendapatkan PKH dan BLT dan bantuan lainnya.

- Kakak SAFIRA benama AFFAN AFRILIO umur 7 (tujuh) tahun di berikan bantuan berupa perlengkapan sekolah : seragam sekolah dan Sepatu.

Kapolsek harapkan pula pada warga Merangin yang memiliki kepedulian pada penderita ini untuk dapat membantu meringankan beban ekonomi dan peluang jasa berobat untuk kesembuhan Safira. Tutup Kapolsek.


Hambali


×
Berita Terbaru Update