Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dalam Rangka HUT Satlantas Ke 68, Akp. Bambang Soesatyo. SH.MH Laksanakan Bagi Bansos pada Ojek Konvensional Pengendara Kendaraan Angkutan Barang Bersama Personil

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T03:48:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Kepolisian Republik Indonesia beberapa hari lagi tepatnya tanggal 22 September 2023 akan merayakan HUT Satlantas ke-68 ditahun 2023.

Sudah menjadi tradisi setiap Tahunnya menjelang perayaan HUT nya dilaksanakan berbagai kegiatan langsung pada warga masyarakat sekitarnya.

Hal ini tak luput dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU selaku pimpinan Polisi di resort Merangin.

Terlihat kegiatan melaksanakan giat " bakti sembako dan sosial " pada warga yang di nilai membutuhkan di wilayah hukum masing masing. Dalam Rangka Memperingati HUT Lantas ke 68 Tahun 2023 Satlantas Polres Merangin melakukan Baksos dengan memberikan Sembako kepada Para Ojek Konvensional dan Para Sopir Mobil Angkutan Barang

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Bambang Soesatyo. SH. MH pada awak media ini, kita memberikan bingkisan tali Asih kepada masyarakat yang di nilai layak mendapatkannya khususnya dilaksanakan Satlantas,ujarnya

“Kegiatan bagi sembako ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan personil polri dalam rangka edukasi dan tidak pada HUT saja,namun di setiap adanya hari besar dan ada kegiatan kemanusiaan.

Kita harapkan kedepannya dari satlantas polres Merangin selalu bisa mendermakan sebagian Rizki pada warga yang membutuhkan. Disamping itu Edukasi dan Himbauan Tertib berlalulintas, Tutup kasat.


Hambali

×
Berita Terbaru Update