Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Langsa Timur laksanakan Patroli Dialogis

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T09:30:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Langsa | jurnalisme online – Patroli sambang dialogis terus dilakukan Polsek LangsacTimur Polres Langsa, Kali ini patroli dialogis dilakukan di tempat masyarakat yang sering kumpul, warung kopi dan pemukiman warga di Kec. Langsa Timur, Minggu (03/09/2023).


Kapolsek Langsa Timur IPTU Aulia Budiman SH. MH mengatakan, kegiatan patroli dialogis dilakukan dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Langsa Timur, terang Kapolsek. 


Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek menggalang dan mengajak warga agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di medsos ( hoax ) diantara nya penipuan online dengan menawarkan produk dan iklan, serta  menyampaikan himbauan kepada warganya untuk tidak main hakim sendiri dalam menyelasaikn permasalahan yang terjadi. tutur kapolsek


Mereka juga menghimbau kepada warga apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Langsa Timur Tutup Kapolsek. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update