Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Cegah Pelanggaran Personel Polres Aceh Tamiang, Sie Propam Gelar Gaktibplin

Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T04:33:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| jurnalisme online-  Dalam rangka mencegah pelanggaran serta meningkatkan disiplin personel Polres Aceh Tamiang, Sie Propam Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) di halaman Parama Satwika mapolres Aceh Tamiang, Rabu (27/9/2023). 


Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Aceh  Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H didampingi Kasie Propam Polres Aceh Tamiang AKP Syahrial, S.H.


Sie Propam Polres Aceh Tamiang melakukan pengecekan dari mulai kelengkapan administrasi personel, sikap tampang dan pengecekan surat izin penggunaan senjata Api bagi personel yang memegang senjata Api.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Wakapolres KOMPOL Ichsan, S.H saat memimpin pemeriksaan kelengkapan personel mengatakan" Hari ini kita melakukan Gaktibplin serentak diseluruh Indonesia atas dasar perintah dari Div Propam Mabes Polri.


Wakapolres juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Aceh Tamiang Untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun terutama pelanggaran dalam hal Narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar Karena dapat mencoreng nama baik institusi dan dapat merugikan diri sendiri serta keluarga."


Wakapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel polres Aceh tamiang untuk bijak dalam menggunakan sosial media sehingga terhindar dari hal-hal negatif seperti berita berita Hoax.


Tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin.


pemeriksaan kelengkapan administrasi surat-surat dan sikap tampang juga dilakukan kepada personel Sie Propam sendiri oleh Kasie Propam. Hal Ini untuk memberikan contoh kepada personel Lainnya.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update