Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Sambangi Toko Sembako Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T10:00:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Langsa | jurnalisme online – Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Aiptu Afrizal, S.H. bersama Bripka Rabmad melaksanakan kegiatan sambang ke toko sembako yang ada di Kecamatan Manyak Payed serta berikan himbauan–himbauan kamtibmas. Minggu (3/8/2023) 


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Afrizal mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam harkamtibmas.


“Giat Silaturahmi kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat ” ujar Aiptu Afrizal, SH.


Sementara itu Kapolres Langsa AKBP Muhammaddun, S.H., melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH., menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas selalu aktif melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat diharapkan akan menunjang tugas – tugas Kepolisian guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup Kapolsek AKP Jamaluddin Nasution, SH**(yd)

×
Berita Terbaru Update