Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bayi di Temukan Warga,Aipda . Irma Sumayani,Bhabinkamtibmas sempatkan Susui Bayi Perempuan Yang di Temukan Warga

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T08:48:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Penemuan bayi perempuan di RT 38 RW 04 kelurahan Pematang Kandis kecamaran Bangko kabupaten merangin.




Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto membenarkan bahwa Pada hari senin tanggal 18 September 2023 di kelurahan pematang kandis RT 38 RW 04 kecamatan Bangko sekira pukul 22.00 wib telah di temukan bayi perempuan oleh Mustafa, 51 Tahun dan Kasumiah 54 tahun didepan teras rumahnya 


Disebutkan kasi pada awak media ini,Adapun kronologis penemuan bayi adalah sebagai berikut , Kejadian berawal pada saat hari senin tanggal 18 september 2023 sekira pukul 22.00 wib pada saat Kasumiah keluar dari rumahnya melihat ada kardus didepan teras rumah dan dibukanya ada bayi yang dilengkapi dengan Susu dan dot bayi serta ada ditemukan selembar surat yang isinya pesan untuk pemilik rumah dan diduga dari ibu si bayi.


Kemudian keesokan harinya bayi tersebut dibawa ke desa renah alai jangkat dan belum sempat dilaporkan ke RT setempat karena dengan alasan ketua RT 38 sedang tidak ada di tempat sehingga bayi tersebut di bawa ke jangkat selama 4 hari.


Pada hari sabtu tanggal 24 september 2023 dilaporkan ke ketua RT 38 dan hari senin tanggal 26 september 2023 sekira pukul 09.00 wib bayi tersebut dilaporkan ke kelurahan pematang kandis, selanjut bayi dibawa ke dinas sosial dan saat ini bayi tersebut telah dilakukan pemeriksaan kesehatannya ke rumah sakit umum.


Setelah itu,melihat keadaan tersebut atas laporan dan dilanjutkan Konfirmasi ke dinas sosial,bersama Bhabinkamtibmas Pematang Kandis Aipda. Irma Sumayani melaksanakan tugas pendampingan masyarakat,Adapun tindakan kepolisian yang dilakukan adalah sebagai berikut,Bersama dengan lurah pematang Kandis melaporkan dan membawa bayi ke dinas sosial dan Menyarankan ke dinas sosial agar bayi tersebut dilakukan pemerikasaan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa bayi tersebut dalam keadaan sehat.


Aipda. Irma Sumayani seorang Polisi wanita tentu memiliki naluri keibuan sangat kuat dengan cAra sempatkan diri memberi Asi pada sang bayi perempuan ini,sebagaimana di ketahui Aipda. Irma Sumayani adalah seorang polisi wanita yang berdinasi di Jajaran Polsek Bangko yang di pimpin Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH.


Setelah di laksanakan pemeriksaan medis,selanjutnya bayi dilaksakan pengecekan medis oleh petugas medis dari Rumah sakit kolonel abundjani bangko.


Hambali


×
Berita Terbaru Update