Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bangun kemitraan Kasi Humas Polres Atam Ngopi Bareng Dgn Awak Medya

Selasa, 05 September 2023 | September 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T09:17:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online - Membangun Komunikasi dan kemitraan antara institusi Polri dan Jurnalis atau wartawan itu sangat penting guna meningkatkan hubungan emosional yang lebih baik.


Hal itu disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis S.I.K,. MH melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang Ipda Syafrizal disela-sela ngopi bareng dadakan bersama beberapa wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya di Abah Cofee,Karang baru, Selasa, (5/9/2023).


Beliau mengatakan bahwa, hubungan kemitraan antara institusi Polri dan Jurnalis itu tidak dapat dipisahkan, karena rekan-rekan wartawan merupakan sumber informasi yang disampaikannya melalui media massa, baik media online maupun media berbentuk koran.


Banyak informasi yang dapat kami terima, baik kinerja di internal institusi Polri maupun secara umum, kata Ipda Syafrizal.


Ipda Syafrizal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan, atas partisipasinya selama ini yang mempublikasikan segala kegiatan -kegiatan positif institusi kepolisian, khususnya di kabupaten Aceh Tamiang.


Ditambahkannya, semoga kemitraan ini dapat berjalan baik, saling menghargai antar sesama dan saling berkoordinasi serta memberi masukan-masukan jika kami ada kekurangan dan hal-hal lain yang perlu di musyawarahkan, harap Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Syafrizal.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update