Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Sungai Lipur Hilir Dampingi Berikan Makanan Tambahan Kepada Balita Stunting

Rabu, 20 September 2023 | September 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T15:03:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme. Online | Anggota Koramil 07/Kejuruan Muda Serda Ali Imran melaksanakan pendampingan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak Stunting bersama anggota Kader Posyandu Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (20/09/2023)


Serda Ali Imran mengatakan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi. Tujuan Kegiatan ini sangat penting sekali dalam rangka pencegahan Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) dan Balita," ujarnya.


Kita berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya.


Kepada orang tua, kami juga berpesan agar makanan ini betul-betul diberikan kepada si anak dan juga diharapkan orang tua selalu memperhatikan pertumbuhan anak," harapnya.


Semoga dengan pemberian makanan tambahan ini, diharapkan angka anak Stunting di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang bisa turun dengan drastis,” pungkas Serda Ali Imran.

PENULIS:Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update