Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/Seruway Bantu Petani Cabut Bibit Padi Siap Tanam

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T02:06:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online-Pendampingan bidang pertanian terutama pesawahan merupakan upaya Koramil 03/Seruway dalam mendukung program ketahanan pangan wilayah tingkat Desa. 


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Seruway Sertu A. Yahya yang turun kesawah membantu para petani dalam proses pencabutan bibit padi yang siap tanam di lahan milik Fadil salah satu Anggota kelompok Tani Karya Tani di Desa Paya Udang, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (02/09/2023).


Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pendampingan kepada para petani sebagai upaya dalam percepatan masa tanam padi serta untuk tercapainya program ketahanan pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.


Pendampingan kali ini kita ikut membantu kelompok tani Karya Tani dalam proses mencabut bibit padi yang nantinya akan dipindah tanam ke lahan yang sudah disiapkan," ungkap Sertu A. Yahya 


Dengan hadirnya Babinsa dilapangan diharapkan dapat mempercepat pelaksanaan musim tanam padi serta memberikan solusi tentang kendala-kendala para petani dilapangan," tandasnya.**(yd)

Sumber:Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update