Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Arus Lalu lintas di Desa Tiga Alur Kembali Normal,Wakil Bupati Merangin Laksanakan Mediasi bersama Kapolsek Sungai Manau dan Warga Masyarakat.

Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T02:26:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Terkait penutupan ruas jalan Merangin kerinci tepatnya di desa Tiga alur kecamatan pangkalan Jambu,12/9/2023.

Wabup Nilwan Yahya bersama Forkopimda dan di dampingi Kapolsek Sungai manau Iptu. Muhamad Yusuf. SH memediasi bersama tokoh warga desa dan pangkalan Jambu.

Sekira pukul 21:40 wib di dapatkan kesepakatan untuk membuka blokir jalan dan Arus kendaraan Merangin Kerinci maupun sebaliknya bisa di lalui.Hingga berita ini di turunkan tak ada tedapat konflik dan gesekan di tengah warga.

Salah seorang warga pengguna jalan sebut saja Resi, yang telah terdampak pemblokiran jalan mengucap syukur atas dibukanya Pemblokiran jalan atas keselamatan warga.tutupnya.

Seperti di ketahui bahwa insident ini di awali adanya kegiatan Pengamanan atas beberapa orang warga yang di duga melakukan kegiatan exploiitasi mineral di wilayah hukum polres kerinci tepatnya di wilayah Penetai oleh personil Polres Kerinci.Seperti di siarkan melalui media online di Kabupaten Merangin beberapa saat lalu.


Hambali



×
Berita Terbaru Update