Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ajeng Valupi Wulansari Bersama RS. Rany Fadh Arafiq Cek Kesehatan Warga RW. 12 Jatiwaringin

Senin, 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T12:48:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 

Kembali tiga srikandi kota bekasi Ajeng Valupi Wulansari, Ade Puspita Dan Ranny Fadh Arafiq mewujudkan kepedulian terhadap sesama dengan menggelar aksi kemanusiaan. 



Sebagai informasi, relawan Ravi merupakan komunitas relawan yang memfokuskan kegiatannya pada aksi kemanusiaan, seperti pertolongan pada orang tua yang telah lanjut usia mencegah stunting dan sosialisasi penyalahgunaan narkoba. 



Kali ini Ajeng Valupi Wulansari srikandi pondok gede gelar kesehatan dilingkungan RW. 12 dari pagi hingga sore hari untuk melaksanakan kegiatan test kesehatan bagi warga yang disambangi didukung tenaga kesehatan rumah sakit Rany Fadh Arafiq. 



Kegiatan ini merupakan wujud nyata kolaborasi antara instansi rumah sakit Rani Rafiq  dan komunitas Relawan Ajeng Valupi ( RAVI ) dalam rangka peduli kemanusiaan.



“Aksi kemanusiaan dalam hal pengobatan gratis ini merupakan simbol sinergitas antara Ajeng Valupi Wulansari sebagai Caleg Golkar dengan Nomor 3 dan relawan dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami kurang sehat dan cek kesehatan secara cuma-cuma. 





Ajeng Valupi Wulansari  menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan kerjasama kepada masyarakat yang telah hadir untuk cek kesehatan, akan menjadi sarana dalam mendukung aktivitas relawan dalam memberikan bantuan medis kepada masyarakat yang membutuhkan. 





Ajeng Valupi Wulansari juga turut menghadiri acara ini sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh relawan RAVI. 





Pandawa.

×
Berita Terbaru Update