Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wujud Peduli Sesama, Sinergitas TNI – Polri Jenguk Warga Yang Sakit Menahun

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T08:01:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Langsa | Jurnalisme online - Wujud Kepedulian terhadap sesama Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa Aipda Masdar bersama Babinsa Koramil 06/MPY Sertu Tri Susilo bersama Perangkat Desa Lhong Manyo menjenguk warga yang sakit menahun yang berada di  Desa Lhong Manyo Kecamatan Manyak Payed. Rabu (30/8/2023).


Diketahui, Warga yang sakit tersebut Nek Ngatinem (65) tidak normal berjalan karena urat saraf kakinya gangguan, “Untuk itu sebagai pembina desa Sinergitas TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tergugah hati untuk menjenguk dan memberikan semangat dan bantuan”.


Dengan kehadiran kami adalah untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.”tutur Aipda Masdar


Sementara itu, Nek Ngatinem (65) mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Pembina yang sudah menjenguk saya dan peduli dengan keadaan saya ini,”ucapnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Langsa AKBP Muhammaddun, S.H., melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH., mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianaannya.


“Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya,”Tutur Kapolsek. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update