Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wujud Peduli Polri Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T12:08:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 

Kapolsek Jatisampurna polres metro kota Bekasi Iptu Yovinus Verry SM dan anggota untuk kesekian kalinya kunjungi Kampus Diakonia Modern (KDM), 23 - 08 - 2023.


Terlihat jelas kebahagiaan yang terpancar di wajah anak didik yang ditampung di KDM atas  kedatangan Bapak dan ibu Polisi dari Polsek Jatisampurna yang di sambut dengan keakraban anak-anak tersebut dengan Ka Polsek dan anggotanya, tidak ada rasa takut maupun sungkan pada diri anak-anak tersebut.


Pada sambutanya Iptu Yovinus Verry SM menyampaikan “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara” yang mengandung arti bahwa Polri peduli mencerdaskan bangsa, buku adalah jendela Dunia dan budaya membaca perlu kita perbanyak untuk menambah wawasan.


Harapan saya anak-anak didik di KDM gemar membaca, semangat, rajin belajar dan supaya dapat menggapai cita-cita yang diinginkan. Dan dilanjutkan  memberikan bantuan buku pelajaran, buku tulis, dan alat tulis kepada anak-anak.





Sotar Sinaga selaku penanggung jawab anak didik di KDM menyampaikan ucapan  terimakasih kepada  bapak Verry dan anggotanya  sejak Polsek Jatisampurna di resmikan sudah beberapa kali mengunjungi KDM ini dan terbukti anak-anak didik kami tidak ada rasa canggung dan takut dengan bapak ibu polisi dari Polsek Jatisampurna ucapnya.


Ini adalah salah satu bukti nyata Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat, Seperti yayasan  KDM adalah organisasi nirlaba yang fokus pada upaya perlindungan anak, khususnya kelompok anak yang termarginalkan. Sejak didirikan pada 24 Januari 1972, Yayasan KDM menyediakan pelayananan yang holistik, menyentuh anak dan juga keluarganya. Kami berupaya mewujudkan lingkungan yang ramah anak melalui 3 program utama

1. Rescue dan Penguatan Komunitas

2. Pengasuhan dan Partisipasi Anak

3. Pendidikan Alternatif



Kunjungan Ka Polsek dan anggotanya di tutup dengan fhoto bersama dan ucapan terimakasih dari anak-anak  dan pendidik di KDM, semoga bapak dan ibu anggota Polsek Jatisampurna diberi kesehatan dan umur yang panjang dan semakin di cintai masyarakat.


 H.Marpaung.

×
Berita Terbaru Update