Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wakapolsek Pondok Gede Pimpin Apel Pam KYRD

Sabtu, 12 Agustus 2023 | Agustus 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T16:48:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




 

Jurnalisme.online- Kota Bekasi. 



Wakapolsek pondok gede polres metro bekasi  Akp Pardiman SH pimpin Apel Pengamanan Pam KYRD dihalaman mapolsek, 12 Agustus 2023.



Tampak hadir kanit reskrim Iptu Haryadi, kanit Sabhara Akp C.Permana, Kanit intel Iptu Sugirun turut serta jajaran mitra polri pamwil polres metro bekasi kota, Satpol pp kecamatan pondok gede, pokdar bhayangkara. 



Pengamanan menjelang KYRD dengan penempatan personel akan dilakukan untuk mengamankan objek vital seperti pasar dan area pasar modern dengan menerapkan anggota dengan sistem sterilisasi. 



Wakapolsek memberikan instruksi  kepada seluruh mitra polri yang hadir setiap informasi terkait situasi di lapangan segera dilaporkan digali dan dipantau oleh Polri sehingga dapat dikondisikan akan tercipta suasana aman dan nyaman. 



Dan untuk para mitra yang hadir mohon disampaikan kepada warga yang memiliki sepeda motor yang terparkir diluar agar memasukkan kendaraan tersebut kedalam pagar rumah dan diberikan kunci tambahan guna menghindari kerugian, Tutup Akp Pardiman. 





Dalam kegiatan tersebut situasinya aman terkendali dengan berbagai upaya yang dilakukan Polri antara lain penempatan personel, penyisiran, dan membangun komunikasi.




Semmy Roos / Wowo.


×
Berita Terbaru Update