Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Waka Polsek Karang Baru hadiri Rapat Koordinasi penertiban bangunan di atas parit HGU. PT. PN.1 Kebun Lama

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T04:57:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Karang Baru  | Jurnalisme online-  Waka Polsek Karang Baru Ipda T.A. Rajak. SH mewakili Kapolsek. Iptu Surya Dharma Sofyan.S.H.MH menghadiri rapat terkait koordinasi penertiban bangunan di atas parit HGU. PT. PN.1.Kebun Lama.


Giat rapat terkait koordinasi penertiban bangunan di atas parit HGU PT. PN. 1 Kebun Lama tersut berlangsung di Kantor camat. Kecamatan Karang Baru. Selasa 29 Agustus 2023.pukul 10.00 Wib.


Giat rapat Koordinasi tersebut langsung di pimpin oleh Camat Karang Baru  Fakhrurazi Syamsuyar. STP. dan Dihadiri oleh. :

Waka Polsek Karang Baru. Ipda T.A. Rajak. S.H.

Askep Wilayah 2 Kebun Lama.

Pa Pam PT.P. Kebun Lama Ipda Hasanusi.

Mukim Simpang Empat M. Ridwan

Datok Paya Awe. Zulfikar ..


Adapun rapat koordinasi tersebut bertujuan  untuk membahas tentang penyelesaian  permasalahan akan di bongkarnya bangunan liar yang didirikan oleh mastarakat di atas parit tanah HGU. PT.PN.1  Kebun Lama yang terdapat di Kampung Paya Awe. Kec. Karang Baru. Kab. Aceh Tamiang.


Saat pelaksanaan rapat tersebut bapak camat dan peserta rapat lainnya meminta kepada pihak PT. PN.1. Untuk Tidak terburu buru membongkar  bangunan liar milik masyarakat yg didirikan di atas parit tanah HGU. PT. PN 1 Kebun Lama yang terdapat di kampung Paya Awe .Kec. Karang Baru. 


Bangunan liar yang didirikan oleh masyarakat kampung Paya Awe di atas parit tanah HGU. PT. PN. 1. Kebun Lama tersebut ada yang di jadikan tempat tinggal oleh masyarakat.oleh sebab itu peserta rapat berharap kepada pihak PT. PN. 1 Kebun Lama dapat mengambil langkah dan memberi Solusi  yg baik agar kedua belah pihak tidak merasa di rugikan dan juga  agar menjelang pilkada ini Harkantibmas tetap terjaga dan kondusip. Sebut peserta Rapat 


Dari hasil rapat tersebut diambil kesimpulan antara lain  :

Sebelum pelaksanaan pembongkaran bangunan liar yang didiri kan di atas parit tanah HGU. PT. PN. 1 Kebun lama. Pihak desa terlebih dahulu akan membuat rapat dengan masyarakat pemilik bangunan untuk mencari solusi terbaik..


Pihak PT. PN. 1 memberikan waktu seminggu kepada pihak desa Paya Awe untuk mensosialisasikan kembali tentang rencana penertiban bangunan  liar yang didirikan di atas parit tanah HGU. PT. PN.1. Kebun Lama. Yang berlokasi di Desa Paya Awe. Kec . Karang Baru.


Pihak PT. PN.1.Kebun Lama telah menyurati plhak Kepolisian ( Polres Aceh Tamiang) melalui Surat. KLM/X/151/2023. Prihal Izin Penertiban bangunan di Desa simpang Paya Awe. Sehingga harapan dari pihak PT. PN.1 kebun lama agar pihak kepolisian dapat menghimbau kepada pemilik bangunan untuk membongkar bangunannya guna pelaksanaaan pekerjaan pembersihan dan pencucian parit di maksut.**(yd)

×
Berita Terbaru Update