Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Upacara Bendera Hari Senin, Rutin Digelar Kodim 0117/Aceh Tamiang

Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T04:48:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online - Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan upacara bendera mingguan yang rutin digelar disetiap hari Senin di Lapangan Parikesit Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (07/08/2023).


Upacara bendera kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapten Inf Sri Indarjo (Danramil 02/Karang Baru), bertindak selaku Perwira upacara Kapten Inf M Lumban Raja (Pasi Pers Kodim 0117/Aceh Tamiang), Sedangkan Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Inf Nunu Rukmana (Danramil 07/Kejuruan Muda).


Upacara bendera tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil dan Anggota Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta PNS TNI.


Usai pelaksanaan kegiatan upacara Bendera, Kapten Inf Sri Indarjo mengingatkan kepada seluruh anggota Babinsa, selalu aktif dalam melakukan kegiatan pemantauan di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab masing-masing Babinsa.


Hal ini ditegaskan Kapten Inf Sri Indarjo guna melakukan deteksi dini dan cegah dini sehingga setiap permasalahan yang terjadi di wilayah dapat segera teratasi.


Tak lupa Kapten Inf Sri Indarjo berpesan kepada seluruh anggota dan PNS didalam melaksanakan tugas wajib diawali dengan berdoa sehingga setiap tugas dan tanggungjawab dapat dilaksanakan dengan baik.


Doa sebelum memulai aktivitas merupakan keharusan bagi setiap insan beragama. Harapannya segala tugas yang kita kerjakan mendapat kelancaran dan lindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” Pungkasnya.**(yd)

Sumber :Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update