Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Turut Membantu Sesama Umat DPC, Media Online Indonesia (MOI) Way Kanan Berbagi Asih

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T03:47:51Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?






Way Kanan - jurnalisme.online

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Way Kanan mengadakan kegiatan amal dengan berbagi kasih keberkahan dalam bentuk pemberian sembako.

Kegiatan berlangsung pada selasa, 29 Agustus 2023 dilingkungan seketariat DPC, Media Online Indonesia, (MOI) Way Kanan Jl Jendral Sudirman RT 02 Nomor 224 Km 10 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten way kanan.

Ketua DPC, Media Online Indonesia (MOI) kabupaten Way Kanan, Indra didampingi Wakil Ketua Agus Busri S.H beserta anggota mengungkapkan, Berbagi tali asih bertujuan untuk saling membantu sesama.

"Kita melaksanakan berbagi tali asih dengan tujuan berbagi sesama hamba Allah dan mudah mudahan dapat sedikit membantu saudara saudara kita", Ungkap mereka.

Sementara itu penerima bantuan  mengaku bersyukur dengan apa yang dilakukan Perkumpulan MOI Kabupaten Way Kanan yakni membagi-bagikan makanan. “Kita merasa bersyukur, karena di kasih makan. Apalagi setelah sholat umat ada yang lapar dan belum bisa kembali ke rumah bisa memakan dari makanan yang dibagikan,” kata Syamsul.

Hadir pada kegiatan berbagi  berkah kali ini Ketua DPC Perkumpulan MOI Kabupaten Way Kanan Indra, Wakil Ketua Agus Busri,S.H, Sekertaris Perkumpulan MOI Way Kanan beserta anggota.

( Team MOI )

×
Berita Terbaru Update