Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tim Gabungan LAGAK (Layanan Siaga Kebencanaan) Rescue BPDB, TNI-Polri Akhirnya menemukan Warga Yang Tewas Tenggelam di Sungai

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T01:45:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Langsa | jurnalisme online- Seorang warga yang dilaporkan hilang di Sungai  Meurandeh akhirnya ditemukan tim gabungan Polsek Manyak Payed bersama Personil Koramil 06/MPY dan Team LAGAK (Layanan Siaga Kebencanaan) Resque BPBD berhasil menemukan korban tenggelam di perairan Sungai Meurandeh Kecamatan Manyak Payed, dalam keadaan meninggal, Jum'at (04/08/2023).


Korban bernama Khairul rasyidin Bin Abdul hadi, 25 tahun, tidak bekerja Alamat, Dsn. Bangka raya Kp.Merandeh Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang Pada Tanggal 02 Agustus 2023 Jam 18.30 Wib Rabu Malam Korban berangkat mencari Ikan di Sungai Manyak Payed namun Sampai Hari ini Kamis 03 Agustus 2023 Korban tidak Kembali dan dinyatakan Hilang Oleh Pihak Keluarga dan Masyarakat. 


Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH Korban ditemukan pada hari Kamis 03 Agustus 2023 dan pada saat di temukan posisi kepala korban terapung permukaan Sungai/alur mana pada saat itu Tim Basarnas, anggota polsek manyak payed bersama  warga sedang mencari di seputaran sungai/alur tersebut sekitar 500 M dari korban pada saat Mencari/ngambe udang dan pada saat di temukan sdh Meninggal Dunia. Ujar Kapolsek


Setelah berhasil ditemukan dalam keadaan MD, kemudian dilakukan pemeriksaan dari Tim Medis Puskesmas Manyak Payed dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh Korban, dan selanjutnya Korban diserahkan kepada Keluarga Korban karena menolak untuk di otopsi,” ujar Kapolsek. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update